Rabu, 26 Oktober 2011

iya - tidak

Setidaknya, sampai aku pergi dari sini
Setidaknya, sampai aku benar-benar sakit
Setidaknya, sampai aku benar-benar terhempas angin
Setidaknya, sampai terbukti akhirnya aku menang


Seiyanya, aku lemah
Seiyanya, aku takut, terlalu takut
Seiyanya, aku sakit
Seiyanya, aku masih bisa kuat untuk menang

Aku akan tetap keluar sebagai PEMENANG
Pemenang dengan membawa kebanggaan
Pemenang dengan membawa kelapangan
Pemenang dengan membawa keikhlasan
Pemenang dengan membawa kebahagiaan
Pemenang dengan membawa hati yang besar

Terima kasih, kepada yang mengajariku tentang arti ketulusan
Terima kasih, kepada yang mengajariku tentang arti keikhlasan
Terima kasih, kepada yang mengajariku tentang belajar memaafkan
Terima kasih, kepada yang mengajariku tentang belajar kesungguhan
Terima kasih, kepada yang mengajariku tentang ketangguhan


Wyna_Yogyakarta_26 oktober 2011_ 02.15 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;